Dihina Madrid Musim Lalu, Ini Pembalasan Pique

Dihina Madrid Musim Lalu, Ini Pembalasan Pique

Bintang Barcelona, Gerrard Pique mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia membuat grup WhatsApp yang berisi beberapa pemain timnas Spanyol yang bermain untuk Barcelona dan Real Madrid.

Pique mengatakan bahwa para pemain Real Madrid selalu mengejeknya saat mereka meraih gelar juara di La Liga. Dan kali ini, dia membalas mereka lewat grup yang ia buat.

“Kami seperti anak kecil, itu sangat lucu untuk saya sekarang, karena sekarang kami lebih unggul 15 poin atas Real di liga, jadi saya menjadi sangat kreatif dalam respon saya,” kata Pique.

“Musim lalu, ketika orang-orang Real memenangkan segalanya, mereka merasa cukup baik, mereka berbicara meremehkan saya secara konstan, setiap kali saya bersama mereka di pelatihan tim nasional.

“Mereka memposting foto tanpa baju di ruang ganti lewat Instagram. Mereka tersenyum dan meregangkan otot-otot seperti The Rock dan mengatakan, ‘#HalaMadrid’, dan menambahkan sedikit emoji trofi.

“Musim ini, bagaimanapun, ini adalah getaran yang berbeda. Semua foto Instagram mereka terlihat sangat suram. ‘Tiga poin hari ini. Kita harus tetap bekerja lebih keras!’

“Jadi saya mengirim SMS ke grup WhatsApp, ‘Ayo teman-teman, kenapa kamu serius?!’ Lalu saya menaruh emoji menangis dan emoji tertawa. Saya bahkan membuat nama khusus untuk grup. Namanya: SELAMAT (CONGRATULATION),” tutup Pique.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply