Jurgen Klopp Masuk Daftar Pelatih Incaran PSG

Jurgen Klopp Masuk Daftar Pelatih Incaran PSG

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan masuk daftar pelatih incaran PSG.

Saat ini, PSG diperkirakan akan mendepak pelatihnya, Unai Emery, pada akhir musim ini setelah Les Parisiens disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Sejauh ini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih disebut-sebut sebagai incaran nomor satu PSG, dan mereka diberitakan akan berikan berapapun permintaan Zidane asalkan bisa datangkan pelatih asal Prancis itu musim depan.

Namun, kabarnya, PSG punya daftar pelatih incaran yang diisi nama delapan pelatih papan atas dunia. Dan, salah satunya adalah Jurgen Klopp.

Manajer asal Jerman itu dinilai gemilang dalam mengasah Liverpool, menciptakan gaya permainan bebas menyerang yang dikagumi PSG. Tapi pelatih 50 tahun itu terikat kontrak di Anfield hingga 2022 mendatang, dan tentunya akan sangat sulit memboyongnya ke Paris.

Selain itu, ada pula nama manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yang juga jadi incaran PSG. Pelatih asal Argentina yang pernah bermain di Paris selama dua tahun, telah mengubah Spurs menjadi pesaing gelar sejak ia mengambil alih klub itu pada tahun 2014 lalu.

Pochettino juga terikat kontrak di klub London Utara itu sampai 2021, dan pada Oktober lalu mengklaim akan sangat senang jika bisa teken kontrak berdurasi 15 tahun.

Selain itu, PSG juga menyeleksi pelatih Chelsea Antonio Conte, mantan pelatih Barcelona Luis Enrique dan eks pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, yang juga pernah mengasuh PSG sebelumnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply