Wenger Bersikeras Akan Habiskan Masa Kontraknya dengan Arsenal

Wenger Bersikeras Akan Habiskan Masa Kontraknya dengan Arsenal

Arsene Wenger bersikeras bahwa dia tidak akan kemana-mana musim panas ini dan akan tetap bertahan di Arsenal hingga masa kontraknya dengan klub London Utara tersebut habis.

Pelatih asal Prancis itu telah memimpin klub lebih dari dua dekade. Selama periode tersebut dia telah membawa Arsenal memenangkan tiga gelar juara Liga Premier Inggris dan tujuh Piala FA.

Akan tetapi, jika melihat Arsenal yang terlihat kesulitan di musim ini, banyak yang percaya bahwa ini akan menjadi musim terakhir Wenger di klub. Meski begitu, Wenger sendiri telah bersikeras bahwa dirinya tidak akan kemana-mana sampai kontraknya berakhir.

“Itu tidak akan berubah hari ini sampai akhir musim, sampai akhir kontrak saya, jika saya bisa, saya akan melakukannya. Setelah saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan,” kata Wenger, dilansir dari Football London.

“Saya bisa dengan mudah berhenti sekarang, tetapi seseorang bertanya kepada saya kemarin jika saya memulai lagi [apa yang harus diubah], saya berkata, ‘lihat, itu sesuatu yang saya abaikan’. Gairah saya untuk game ini persis sama.

“Sesuatu yang saya abaikan ketika saya mulai sebagai manajer muda ketika saya mulai masuk ke pekerjaan ini. Saya tidak yakin bahwa saya memiliki kualitas untuk melakukan pekerjaan ini. Tetapi saya mengabaikan sepenuhnya berapa banyak setiap kekalahan akan membuat saya menderita.

“Dan jika sesuatu terjadi, saya akan memulai lagi. Saya akan berpikir, ‘apakah Anda benar-benar ingin melakukan itu teman saya?’ Karena setiap kekalahan adalah bekas luka seumur hidup Anda, di tubuh Anda, dan orang-orang mengabaikannya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply