Barcelona Dekati Bek Tengah Toulouse

Barcelona Dekati Bek Tengah Toulouse

Barcelona lakukan kontak dengan bek Toulouse, Issa Diop, beberapa hari lalu untuk mencari tahu rencananya di masa depan.

Barcelona ternyata telah memantau dan ikuti perkembangan Issa Diop di Toulouse selama beberapa tahun terakhir, bahkan awasi perkembangannya di Ligue 1.

Pemain Toulouse tersebut, Issa Diop, merupakan seorang bek tengah yang punya postur tubuh lumayan tinggi, yakni 1,90 meter, dan mampu bergerak cepat dengan dan tanpa bola. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun yang banderolnya sekitar 25 juta euro itu tengah diminati sejumlah klub, di antaranya Barcelona.

Issa Diop merupakan salah satu pemain muda asal Prancis. Barca tengah memantaunya karena raksasa Catalan itu inginkan pemain baru ke empat, yang bahkan menjadi bek ketiganya musim depan.

Untuk alasan itulah, Barca terus dekati Issa Diop. Tapi, semuanya akan tergantung pada apakah Samuel Umtiti memutuskan untuk terus bersama Blaugrana atau tidak. Barca tetap ingin datangkan bek baru, meskipun ada Thomas Vermaelen yang masih punya kontrak satu tahun lagi.

Selain Issa Diop, Barça juga memantau bursa transfer Jerman. Pasalnya, mereka tengah melirik bek Schalke, Thilo Kehler, 21 tahun, seperti halnya pemain RB Leipzig, Dayot Upamecano.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply