Real Madrid Lakukan Rotasi Pemain di Kandang Las Palmas

Real Madrid Lakukan Rotasi Pemain di Kandang Las Palmas

Las Palmas mungkin akan mendapat kejutan menyenangkan jelang kunjungan Real Madrid ke markasnya di Estadio Gran Canaria, Sabtu (31/3) malam WIB.

Pasalnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sedang mempertimbangkan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya, menyusul jadwal sibuk yang akan dijalani El Real bulan depan. Apalagi, usai jeda internasional, Real Madrid akan langsung tandang ke markas Las Palmas akhir pekan ini.

Pelatih asal Prancis itu mengaku prihatin dengan waktu yang dihabiskan para pemainnya di lapangan selama jeda internasional pada akhir Maret ini, dan akan memberi kesempatan kepada para pemainnya untuk berlibur di akhir pekan, tepat ketika mereka bermain di Las Palmas.

Madrid akan lebih dulu bermain di kandang Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dinihari WIB, dan jadwal inilah yang membuat Zidane pertimbangkan untuk mengistirahatkan sejumlah pemainnya di Las Palmas.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos kemungkinan besar tak akan hadir di Las Palmas, dan tetap berada di Madrid. Ronaldo bahkan dikabarkan baru akan kembali ke ibukota Spanyol jelang pertandingan dua leg melawan Juventus. Sementara Ramos yang baru kedatangan putera ke tiganya, baru saja membela Spanyol hadapi Italia dan Argentina di laga persahabatan.

Selain itu Keylor Navas, Marcelo, Toni Kroos dan Casemiro juga bermain selama 180 menit untuk tim nasional mereka. Sedangkan Dani Carvajal akan absen karena suspensi dan Isco diragukan karena kembali merepotkan.

Namun, yang jelas, Zidane dipastikan akan turunkan susunan pemain Real Madrid yang berbeda di Estadio Gran Canaria akhir pekan ini, dengan susunan pemain yang biasa ia mainkan maupun starting XI yang akan dimainkannya di Turin pekan depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply