Arema Tak Ambil Keuntungan dari Masalah Video Kontroversial Persija

Arema Tak Ambil Keuntungan dari Masalah Video Kontroversial Persija

Persija Jakarta belakangan dibicarakan karena video kontroversial yang viral. Terlepas dari itu Arema FC yakin calon lawannya itu tak akan terpengaruh oleh masalah tersebut.

Persija dihadapkan pada masalah di luar lapangan ketika muncul video para pemain mereka menghina Viking, barisan suporter Persib Bandung. Persoalan ini kemudian berbuntut panjang karena dianggap memperkeruh hubungan suporter kedua tim yang selama ini memang tak terlalu rukun. PSSI telah menyatakan akan menindaklanjuti kasus ini.

Pada prosesnya seluruh pemain Persija telah mengungkapkan permintaan maaf. Namun, Viking menuntut permintaan maaf dari pemain yang menghina mereka. Jika hal ini tak dipenuhi, Viking akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, yakin persoalan ini tak akan memengaruhi penampilan Persija ketika menjamu timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (31/3/2018).

“Video bukan di lapangan, jadi kami membedakan itu. Jadi urusan video sendiri, tapi di lapangan Persija adalah tim yang sangat bagus,” ungkap Joko pada konferensi pers, Jumat (30/3/2018).

“Jadi kami membedakan di lapangan dan di luar, kami membedakan itu. Kami tidak mengambil keuntungan dari itu. Saya yakin di permainan Persija di lapangan juga tidak akan terpengaruh. Karena beda tempatnya, saya pikir begitu,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply