Lawan Persija, Arema Targetkan Poin

Lawan Persija, Arema Targetkan Poin

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 akhir pekan ini. Pelatih mereka, Joko Susilo, mengaku tak gentar dengan Persija dan menargetkan poin.

Kedua tim gagal meraih kemenangan pada laga perdana masing-masing di Liga 1 2018. Persija ditahan 0-0 oleh juara bertahan Bhayangkara FC, sementara Arema bermain 2-2 kala melawan Mitra Kukar.

Arema dan Persija selanjutnya akan beradu kekuatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Arema tak mau pulang dari laga ini dengan tangan kosong.

“Terima kasih untuk sambutan dari Persija, atas kedatangan kami. Kami juga sudah disambut The Jakmania. Terima kasih. Tapi, kami ke Jakarta tidak hanya sekadar bertemu saudara kami, Persija, The Jakmania, tapi kami di sini juga ingin mendapat poin,” jelas Joko pada konferensi pers, Jumat (30/3/2018).

“Kami selalu mengikuti Persija. Grafik prestasi Persija dari dua tahun lalu. Dan melihat tim ini semakin lama semakin bagus, kompak, dan terbukti Persija berhasil menjadi juara di Piala Presiden kemarin dan mewakili Indonesia (di Piala AFC) juga cukup berhasil. Kami sangat mengerti kekuatan Persija saat ini,” imbuhnya.

“Tapi, seperti tadi kita bilang, bahwa kami di sini tidak hanya sekadar bertemu dengan saudara, tapi kami ingin berjuang untuk mendapat hasil, dan kami masih punya keyakinan untuk itu,” ungkap Joko.

Joko mengakui Arema sudah mempelajari banyak hal soal Persija, terutama soal taktik permainan. Timnya juga akan mencoba menghentikan penggedor utama tim lawan, Marko Simic.

“Untuk permainan kami akan siapkan taktik untuk meredam kehebatan pemain-pemain depan Persija, kehebatan pemain tengah dan belakang mereka juga. Bagaimana kita tahu, Simic top skorer kemarin (Piala Presiden), kami benar-benar memperhitungkan itu semua,” tutur sang pelatih.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply