Sebab Performa Pogba Menurun, Mourinho: Tanya Dia Saja

Sebab Performa Pogba Menurun, Mourinho: Tanya Dia Saja

Performa Paul Pogba menurun setelah mengalami cedera. Manajer Manchester United Jose Mourinho tampak tidak dapat menjelaskan situasi anak buahnya tersebut.

Sebagai konsekuensinya, Pogba hanya empat kali bermain penuh dalam 11 pertandingan terakhir MU. Gelandang Prancis itu juga hanya tampil menjadi pemain pengganti dalam dua pertandingan melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

Cukup drastis dibandingkan dengan performa Pogba di awal musim. Mantan pemain Juventus itu mampu mencetak dua gol dalam lima pertandingan pertama sebelum menepi cukup lama karena cedera hamstring pada September lalu.

Pogba bisa saja akan kembali ditepikan ke bangku cadangan saat MU menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (31/3) malam WIB. Menurut Mourinho, performa menurun Pogba tidak dipengaruhi cederanya.

“Tanya dia saja,” jawab Mourinho saat ditanya mengenai penurunan performa Pogba. “Tanya dia ketika Anda punya kesempatan, bagaimana pendapat dia.”

“Tidak ada hubungannya dengan cedera dia. Pemulihan cedera dia bagus kok,” tegas manajer asal Portugal itu di Soccer Way.

Terakhir kali Pogba membobol gawang lawan adalah saat Setan Merah menghempaskan Newcastle United 4-1, November 2017. Namun, Pogba telah mencetak sembilan assist di liga, hanya kalah dari duo Manchester City Kevin de Bruyne dan Leroy Sane.

“Saya pikir dia sangat bagus setelah cedera,” sambung Mourinho.

“Cedera yang dia alami memang sulit. Itu adalah cedera yang para pemain lain, klub-klub lain, petugas-petugas medis lain — mereka mengakhirinya dengan operasi. Opsi dia dengan pendapat medis tidak untuk dioperasi dan pemulihan dia sangat, sangat bagus.”

“Dan saya pikir dia lebih daripada bagus dalam hubungannya dengan pemulihan cedera itu, di area yang terkadang kambuhan. Dalam masalah ini, tidak sama sekali.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply