Mourinho Tidak Akan Paksa Shaw Bertahan di MU

Mourinho Tidak Akan Paksa Shaw Bertahan di MU

Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho tak akan memaksa Luke Shaw untuk bertahan. Meski, dia ingin agar bek asal Inggris itu tetap bertahan di MU.

“Saya pikir dia bakal tinggal. Tapi saya selalu tekankan pintu keluar selalu terbuka,” ungkap Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Shaw kembali masuk skuat MU pada laga melawan Swansea di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018), setelah ditarik pada jeda partai versus Brighton & Hove Albion di Piala FA, dua pekan lalu. Mourinho menyatakan buruknya kinerja Shaw sebagai alasan di balik keputusannya.

Insiden ini melanjutkan hubungan buruk antara kedua sosok. Mourinho sebelumnya berkali-kali mengkritik Shaw di publik.

Hal tersebut membuat Shaw, yang kontraknya di MU habis pada 2019, dikabarkan bakal hengkang. Dia dilaporkan tertarik kembali bekerja sama dengan Mauricio Pochettino yang mendidiknya di Southampton. Sementara The Red Devils sudah memantau beberap bek kiri baru.

Mourinho tahun lalu mengijinkan Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay meninggalkan Old Trafford. Kedua pemain kurang kerasan akibat minimnya kesempatan bermain.

“Saya mengganti Shaw di laga Brighton karena sayalah pelatih. Jika saya mau menarik pemain pada menit lima, maka saya melakukannya,” tegas Mourinho.

Mourinho sempat menilai Shaw sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia. Mantan pelatih Chelsea tersebut menegaskan belum mengubah pandangannya.

“Opini saya terkait itu tidak berbeda hingga sekarang,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply