Pogba Bantah Punya Masalah dengan Mourinho

Pogba Bantah Punya Masalah dengan Mourinho

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, membantah kabar yang menyebut dirinya berseteru dengan manajer Jose Mourinho. Menurut dia, hubungannya dengan Mourinho tidak ada masalah.

Pogba didatangkan United dari Juventus pada 2016 lalu dengan banderol mencapai 105 juta euro. Musim ini Pogba bermain dalam 27 laga di semua kompetisi dengan menyumbang tiga gol dan 10 assist.

Pogba menjadi pemain kunci Manchester United sejak awal musim ini. Namun, dalam tiga pertandingan terakhir sebelum menghadapi Swansea City, Pogba duduk di bangku cadangan.

Media-media Inggris mengabarkan, hal itu terjadi karena Mourinho mulai gerah terhadap Pogba yang dianggap belum memberikan kemampuan secara maksimal.

“Itu benar (menjadi cadangan) tidak pernah terjadi kepada saya, tetapi itu dapat membuat Anda lebih kuat. Anda harus melalui periode ini agar lebih tangguh,” kata Pogba.

“Tidak ada masalah dengan Mourinho. Bukan saya yang memilih pemain dalam tim. Tanyakan kepada pelatih jika Anda ingin tahu kenapa saya jarang bermain. Saya menghargai keputusannya,” Paul Pogba menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply