Ungkapan Bahagia Dele Alli Setelah Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Ungkapan Bahagia Dele Alli Setelah Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Gelandang Tottenham Hotspur, mengaku sangat bahagia bisa mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, Minggu (1/4/2018) malam WIB. Dele Alli menilai, timnya tampil bagus sepanjang laga.

Gawang Tottenham sebenarnya kebobolan lebih dulu melalui aksi Alvaro Morata pada menit ke-30. Namun, Spurs mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-45+1 melalui Christian Eriksen.

Memasuki paruh kedua, Spurs semakin nyaman mengendalikan pertandingan. Klub asal London Utara itu kemudian mencetak dua gol lagi melalui Dele Alli (62′, 66′) dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Chelsea.

“Perasaan yang luar biasa bisa memenangi pertandingan ini. Kami memiliki tim yang hebat dan yakin akan kemampuan sendiri,” kata Dele Alli seperti dikutip Sky Sports, Senin (2/4/2018).

“Kami memulai pertandingan dengan baik, akan tetapi tidak cukup memberikan ancaman pada Chelsea. Akhirnya, gol Christian Eriksen memberikan kami kepercayaan diri. Saya senang bisa mencetak dua gol, namun yang lebih penting kami memiliki lini pertahanan yang bagus setelah unggul 3-1 dan tetap solid di lini belakang,” ucap pemain asal Inggris itu.

Tambahan tiga poin semakin memantapkan posisi Tottenham Hotspur di urutan keempat dengan raihan 64 poin. Setelah melawan Chelsea, klub asal London Utara itu bakal menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (7/4/2018).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply