Bukan Aliando, tapi Ini Julukan Asli Ezechiel N’Douassel

Bukan Aliando, tapi Ini Julukan Asli Ezechiel N’Douassel

Sejak membela Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel sering kali dijuluki dengan sebutan Aliando. Striker sekaligus kapten timnas Chad itu pun sama sekali tidak mempermasalahkan julukan tersebut.

Bahkan bomber maut berusia 29 tahun itu merasa senang dengan julukan tersebut, mengingat julukan itu diberikan langsung oleh suporter fanatik Persib, Bobotoh. Kabarnya, nama Aliando diambil oleh Bobotoh dari nama aktris muda tampan bernama Aliando Syarief.

“Saya merasa tidak masalah dengan julukan tersebut, karena itu juga diberikan langsung oleh suporter (Bobotoh). Namun jujur saya tidak kenal siapa Aliando itu,” kata N’Douassel.

Namun baru-baru ini N’Douassel mengungkapkan julukan aslinya sebelum bergabung bersama tim Maung Bandung. Dari pengakuannya, N’Douassel mengungkapkan bahwa saat bermain di Liga Chad dia dijuluki Honda, seperti pabrikan motor asal Jepang.

“Ketika masih bermain di Chad, saya dijuluki Honda oleh suporter. Julukan itu diberikan oleh suporter karena kecepatan yang saya miliki seperti kecepatan motor yang sering juara dunia [MotoGP] itu.

“Saya juga sering dipanggil Dinosaurus oleh beberapa orang terdekat saya. Bahkan saudara dan orang tua saya juga memanggil saya dengan julukan itu,” ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply