Di Francesco Ingin AS Roma Lebih Fokus

Di Francesco Ingin AS Roma Lebih Fokus

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, tidak boleh membiarkan kekalahan dari Barcelona di kompetisi Liga Champions mengalihkan perhatian tim besutannya, yang masih harus mengamankan posisi empat besar di Serie A musim ini.

Setelah kekalahan dengan skor 4-1 di tangan Barca pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions, AS Roma harus berjuang sekuat tenaga, di leg kedua yang akan digelar pada pertengahan pekan ini.

Di Francesco bertekad untuk membalas apa yang terjadi di Spanyol, namun pelatih itu telah meminta skuatnya tetap fokus, saat mereka bersiap menghadapi Fiorentina pada hari Sabtu (7/4) dalam laga lanjutan kompetisi Serie A. “Sehari setelah [pertandingan melawan Barcelona] itu tidak mudah,” kata pelatih tersebut di konferensi pers.

“Kami semua kecewa dengan hasilnya, karena kami tidak pantas kalah dengan skor tersebut, tetapi kami harus melihat ke depan. Kami memiliki pertandingan besar lain untuk melawan Fiorentina sekarang, dan mereka akan bertekad untuk melakukannya dengan baik.

“Kami memiliki beberapa masalah kecil yang perlu kami pertimbangkan dengan hati-hati, karena kami memiliki Barcelona dan Lazio untuk pertandingan minggu depan,” jelas Di Francesco.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply