Wijnaldum: Everton Bukan Rival Terbesar Liverpool

Wijnaldum: Everton Bukan Rival Terbesar Liverpool

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, percaya bahwa Manchester United adalah rival yang lebih besar untuk The Reds daripada Everton.

Tim besutan Jurgen Klopp itu akan melakukan perjalanan ke Goodison Park untuk menghadapi Everton, setelah The Reds mempunyai catatan yang superior atas rivalnya di Merseyside itu selama beberapa tahun terakhir.

Dan gelandang The Reds, Wijnaldum, percaya persaingan melawan United untuk tempat kedua di klasemen Liga Premier Inggris membuat persaingan antara kedua tim itu lebih bergengsi dibandingkan derby Merseyside.

“Jika Everton memiliki hasil yang bagus selama tahun ini dan juga memperebutkan gelar, saya pikir itu adalah pertandingan yang jauh lebih besar daripada sekarang,” kata Wijnaldum kepada ESPN.

“Saya pikir itu bukan pertandingan besar, tentu saja itu, dan juga untuk para pendukung. Namun menurut saya, jika Everton juga bertahan di Piala FA atau bermain di Liga Champions seperti yang di lakukan oleh tim [Jose] Mourinho, mungkin pertandingan itu akan terlihat besar lagi seperti dulu.

“Itu sebabnya saya mengatakan pertandingan antara Manchester United dan Liverpool adalah pertandingan yang lebih besar [dibandingkan derby Merseyside],” jelas Wijnaldum

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply