Kalah Lawan PSMS, Persija Harus Mandi Pakai Air Mineral

Kalah Lawan PSMS, Persija Harus Mandi Pakai Air Mineral

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tuan rumah PSMS Medan dengan skor telak, 3-1 pada laga lanjutan Liga 1 2018. Pada laga itu tim Macan Kemayoran tidak bisa menunjukkan keganasannya seperti laga-laga sebelumnya.

Namun penderitaan Persija tidak berhenti sampai di situ, karena tim besutan Stefano Cugurra Teco itu juga mendapat pengalaman yang kurang mengenakan setelah pertandingan usai. Karena setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, para pemain yang menuju ruang ganti tidak bisa membersihkan diri.

Karena keran air di Stadion Teladan, Medan mati dan tidak ada air sama sekali untuk digunakan mandi. Akibat hal itu, Persija pun terlambat saat menghadiri sesi jumpa pers setelah pertandingan.

“Kami nyatakan sangat mengesalkan sambutan dari tuan rumah. Karena ketika kami ingin mandi setelah pertandingan, air justru mati,” kata Eko Yudiono, Media Officer Persija.

“Karena kejadian itu, kami pun sempat terlambat saat menghadiri preskon (jumpa pers) karena tertahan di kamar mandi. Kami pun kemudian terpaksa harus mandi dengan air mineral,” lanjutnya.

Sementara itu, ini menjadi kekalahan perdana bagi Persija di Liga 1 2018. Setelah di dua laga sebelumnya mereka meraih hasil imbang dan kemenangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply