Unai Emery Sudah Ditunggu Real Sociedad

Unai Emery Sudah Ditunggu Real Sociedad

Unai Emery tampaknya tak akan menganggur jika ia tinggalkan PSG di akhir musim ini. Pasalnya, Real Sociedad sudah menunggu jasa pelatih berusia 46 tahun itu.

Unai Emery berpeluang besar untuk mengambil alih posisi pelatih di Real Sociedad musim depan. Sementara ia sudah beberapa kali diberitakan akan didepak PSG, yang bahkan telah mencari penggantinya.

Unai Emery sendiri sudah tak asing lagi bagi Real Sociedad. Pelatih yang sudah membidani PSG sejak 2016 lalu itu, merupakan pemain jebolan akademi Sociedad dan pernah memperkuat tim utama La Real di musim 1995/96 silam.

Faktanya, Direktur Sepakbola Real Sociedad yang baru, Roberto Olabe-lah yang memberi Emery peluang untuk mengasuh klubnya musim depan. Sebelumnya, Olabe pula yang bukakan peluang besar pertama pada Emery dalam manajemen klub, saat ia merekrut Emery untuk jadi pelatih Almeria di musim 2006/07.

Tampaknya, sekarang, Olabe akan kembali bukakan peluang bagi Emery di Sociedad jika ia tinggalkan PSG musim panas mendatang. Apalagi, raksasa Ligue 1 itu saat ini tengah bernegosiasi dengan pelatih asal Jerman, Thomas Tucehl, untuk gantikan posisi Emery di Paris.

Real Sociedad juga sempat membidik Emery sebelum pelatih itu akhirnya sukses bersama Almeria. Berikutnya, Sociedad kembali gagal datangkan Emery karena ia kemudian mengasuh Valencia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply