Radja Nainggolan: AS Roma Memang Layak Menang Lawan Barcelona

Radja Nainggolan: AS Roma Memang Layak Menang Lawan Barcelona

Radja Nainggolan menegaskan jika AS Roma memang layak menang melawan Barcelona di ajang Liga Champions. Banyak pihak yang sudah terlalu meremehkan kemampuan mereka lawan tim besar.

Sosok pemain gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, telah mengungkapkan jika kemenangan mereka atas Barcelona di laga leg kedua Liga Champions kali ini terasa sangat manis. Sang bintang juga sekalian menganggap jika Giallorossi memang layak menang menang atas upaya mereka tersebut.

Dalam laga leg kedua Liga Champions hari Rabu (11/04/2018) dini hari tadi, kubu wakil Italia terbukti bisa juga sukses menumbangkan tim sekuat Barcelona dengan skor tanpa ampun 3-0! Hasil telak tersebut otomatis membuat kubu Roma bisa melaju kencang ke babak semi final untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir. Semua pihak sontak terkaget-kaget dibuatnya.

Kubu Roma punya keuntungan satu gol tandang saat kalah dari Blaugrana dengan skor 1-4 di leg pertama pekan sebelumnya. Laga kedua tim berakhir dengan agregat seimbang 4-4. Nainggolan bangga bisa ikutan bantu timnya menang. Ia lantas berikan pendapat terkait laga kali ini melalui Roma TV.

“Hasil pertandingan kali ini benar-benar luar biasa, tapi kalau kalian sebelumnya sempat menonton leg pertama, kami lebih menginginkannya dan kami sangat layak untuk bisa lolos,” ujar Radja Nainggolan dengan bangga.

“Kami bisa mencetak tiga gol penting saat melawan tim yang telah memenangkan banyak hal dalam beberapa tahun terakhir ini (Barcelona). Malam ini semuanya terasa sangat fantastis. Dari stadion sampai atmosfer sekitar kami sangat fantastis,” lanjutnya yang merasakan aura menggilabola yang luar biasa dalam laga tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply