Arjen Robben Minta Bayern Munchen Tingkatkan Kewaspadaan

Arjen Robben Minta Bayern Munchen Tingkatkan Kewaspadaan

Arjen Robben semakin tegang hingga meminta Bayern Munchen lebih tingkatkan kewaspadaan di ajang Liga Champions kali ini. Ia minta semua rekan-rekannya tidak ceroboh untuk kejar juara.

Raksasa Bayern Munchen sendiri masih akan menjamu kubu Sevilla di Allianz Arena pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017/18, Kamis (12/04/2018). Mereka memang sudah unggul agregat sementara 2-1, namun Arjen Robben tetap tak mau lengah.

Kubu Bayern Munchen sendiri suka atau tidak semakin diunggulkan lolos ke semifinal. Jurgen Klopp sendiri selaku manajer Liverpool juga mengakui ancaman wakil Jerman yang satu ini. Meski begitu, Arjen Robben tetap menegaskan bahwa Bayern harus tingkatkan kewaspadaan. Main di kandang sendiri tak jadi jaminan mereka bisa menang.

“Kami (Bayern Munchen) tetap harus berhati-hati,” ujar Arjen Robben dalam konferensi pers pralaga, melalui UEFA.com.

“Semuanya sekarang ini sudah mulai berbicara tentang semifinal saja, tapi kami masih harus memainkan satu pertandingan lagi melawan kubu Sevilla. Kemenangan tandang skor 2-1 itu hasil yang bagus, tapi itu tetap saja tidak sama dengan skor 5-0 saat melawan Besiktas (babak 16 besar), di mana Anda perlu benar-benar mengacaukannya untuk gagal lolos ke babak selanjutnya.”

Masih ingat pada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan, Bayern Munchen bisa menang tipis 2-1. Sevilla sendiri unggul lewat Pablo Sarabia (31′), tapi Bayern tak terima dan berbalik menang melalui bunuh diri Jesus Navas (37′) dan gol Thiago Alcantara (68′) yang level greget.

Bayern lantas sukses menang empat laga kandang di Liga Champions musim ini. Mereka selalu mencetak tiga gol atau lebih: 3-0 vs Anderlecht, 3-0 vs Celtic, 3-1 vs PSG, 5-0 vs Besiktas. Catatan ini memang patut diwaspadai oleh semua lawan Bayern Munchen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply