Jurgen Klopp: Kami Masih Dibawah Real Madrid Dan Barcelona

Jurgen Klopp: Kami Masih Dibawah Real Madrid Dan Barcelona

Jurgen Klopp memilih merendah dan menilai Liverpool aslinya masih dibawah Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen di Liga Champions. Perlu proses untuk buktikan level mereka.

Raksasa Liverpool sendiri sudah berhasil dapat tiket ke semifinal Liga Champions setelah satu dekade tidak pernah lagi icip-icip gurihnya partai tersebut. Liverpool telah berhasil mengalahkan tim unggulan Manchester City dengan agregat 5-1.

Jurgen Klopp tak mau besar kepala dan memilih menegaskan jika Liverpool polesannya masih belum meraih prestasi apapun. Dia tolak perbandingan Liverpool dengan Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen yang jauh lebih kuat menurutnya.

“Saya pribadi sama sekali tidak pernah tertarik untuk membandingkan level kami. Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, mereka itu sudah bisa memenangkan semuanya dalam 20 tahun terakhir ini. Pada saat yang sama, kami malah tidak memenangkan apapun sebagai klub,” ujar Jurgen Klopp dengan tetap merendah melalui liverpoolfc.

“Kami tidak bisa langsung menjadi pemenang hanya dalam semalam saja. Hal itu bisa terjadi dari waktu ke waktu perlu proses, tetapi itu tidak pernah benar-benar menjadi dasar dari segalanya. Ada sedikit kebetulan dan sedikit keberuntungan yang terlibat dalam prosesnya.”

“Kami hanya bisa berkembang saja sekarang. Liga Inggris sangat kuat, kompetisi Liga Champions, Red juga sangat berat. Kalian tidak bisalah membayangkan betapa banyak intensitas yang kalian bisa rasakan sebelum pertandingan hebat seperti ini,” pungkas Klopp sekalian mengingatkan semua klub untuk terus berusaha berikan yang terbaik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply