Persija Jakarta Langsung Fokus Lagi ke Liga 1 Indonesia

Persija Jakarta Langsung Fokus Lagi ke Liga 1 Indonesia

Usai bertarung di ajang Piala AFC 2018 kontra Johor Darul Takzim, Persija Jakarta langsung alihkan fokusnya ke partai lanjutan Liga 1 Indonesia kontra Borneo FC, Sabtu (14/4) mendatang.

Tampaknya, tak ada waktu untuk sekedar rehat atau bersantai bagi skuad Persija Jakarta di pekan ini. Apalagi, calon lawan Persija Jakarta di pekan ke empat akhir pekan ini merupakan tim papan atas di Liga Indonesia.

Tim Macan Kemayoran langsung fokus pada pertandingan melawan Borneo FC, yang sejauh ini merupakan tim yang belum terkalahkan. Borneo FC sudah kantongi tujuh poin dalam tiga pertandingan di awal musim ini.

Diungkapkan pelatih Persija, Stefano Cugurra ‘Teco’, ia langsung arahkan skuadnya untuk fokus mempersiapkan diri hadapi kedatangan Borneo FC. Teco juga langsung menyusun program jangka panjang, termasuk laga terakhir di Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers yang juga akan menentukan.

“Kami akan mengatur waktu yang tepat. Ke depan ada pertandingan Liga 1, yang akan dilanjutkan dengan pertemuan dengan Tampines Rovers. Kami harus selalu siap dan bekerja keras,” tandas Teco.

Setelah bertemu Borneo FC, jika tak ada perubahan Persija akan bertemu PSIS Semarang di pekan kelima, 20 April mendatang. Sementara jadwal pertandingan di kandang Tampines Rovers akan digelar empat hari berikutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply