Tak Yakin Dapat Emre Can, Juventus Mulai Bidik Mousa Dembele

Tak Yakin Dapat Emre Can, Juventus Mulai Bidik Mousa Dembele

Mulai tidak yakin akan dapatkan sosok Emre Can, raksasa Liga Italia Juventus kini mulai membidik Mousa Dembele. Jelas alternatif yang cukup sepadan untuk mereka usahakan.

Juventus mulai dikabarkan punya rencana cadangan jika mereka gagal dapatkan Emre Can pada musim panas nanti. Pemain gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, mulai digadang-gadang sebagai pengganti jika Can gagal didapatkan.

Juventus sendiri terlalu sering dikaitkan dengan sosok Emre Can. Pantang menyerah, mereka bahkan sudah dihubungkan dengan sosok gelandang Liverpool tersebut sejak awal musim panas 2017. Kubu Liverpool sendiri cukup dingin untuk peluang melepas Can ke Juventus.

Tanda-tanda Juventus untuk dapatkan sang gelandang semakin tak jelas saat fans mereka sudah tak tertarik lagi dengan Can. Emre Can sendiri juga sempat mengisyaratkan jika dirinya tak tertarik kemana-mana dari kubu The Reds musim depan.

Datanglah Evening Standard yang mengabarkan jika raksasa Liga Italia itu akan kejar Mousa Dembele sebagai pengganti Emre Can. Pihak Juventus dikabarkan kagum dengan performa Mousa Dembele saat ia bermain di fase grup UCL.

Masih ingat pada fase penting itu Juventus sudah dua kali menghadapi kubu Tottenham Hotspur. Dalam laga itu Mousa Dembele cukup mencuri perhatian semua penonton, termasuk kubu Juventus.

Berdasarkan contekan, kontrak Mousa sendiri kadaluarsa pada tahun 2019. Masalahnya, Tottenham Hotspur dikabarkan punya rencana akan berikan kontrak baru untuk sang pemain kelar piala dunia 2018. Artinya jelas, Juventus harus buru-buru lakukan pendekatan jika mereka serius ingin dapatkan Dembele.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply