Zinedine Zidane Mulai Tak Berani Klaim Real Madrid Diunggulkan

Zinedine Zidane Mulai Tak Berani Klaim Real Madrid Diunggulkan

Zinedine Zidane kini mulai tak berani klaim Real Madrid diunggulkan jadi juara Liga Champions musim ini. Hal ini ia tegaskan melalui laman resmi Los Blancos.

Sosok manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sigap membantah pendapat jika Los Blancos jadi tim paling difavoritkan untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Hingga hari ini beberapa tim unggulan malah takluk pada tim yang sempat tak dijagokan untuk menang.

Zidane lantas lebih memilih menyebutkan masih ada terlalu banyak hal yang harus dilakukan timnya untuk bisa menjadi juara. Sadar hal itu, Zizou hanya mau lebih fokus mempersiapkan timnya di atas lapangan saja daripada pikirkan trofi lebih cepat.

Selama dua tahun belakangan, raksasa Real Madrid sejatinya sudah layak untuk disebut sebagai raja Eropa dibadingkan rival mereka, siapa lagi kalau bukan Barcelona. Real Madrid sudah menjadi tim pertama yang berhasil memenangkan trofi Liga Champions beruntun.

Perjalanan Real Madrid di Liga Champions tahun ini tak kalah mentereng. Peluang lolos ke semifinal setelah unggul 3-0 di leg pertama atas Juventus di babak perempat final membuat mereka semakin dijagokan untuk juara musim ini.

Zinedine Zidane tak suka dengan penilaian tergesa-gesa itu dan balik menegaskan jika jalan timnya menuju gelar juara ketiga ini masih terlalu jauh untuk jadi kenyataan. “Saya secara pribadi tidak terlalu tertarik untuk membicarakan soal status favorit kami,” ujar Zidane melalui laman resmi Madrid.

“Saya lebih baik menunjukannya di atas lapangan sajalah. Kami harus tetap mau terus menghormati semua klub dan semua aspek dalam sepakbola. Pada laga melawan Atletico kemarin kami hampir kalah dan saya tidak bisa memberikan penjelasan apapun tentang hasilnya.”

“Seperti itulah jalannya laga saat setiap langkah yang dibuat ada kemungkinan Anda akan lakukan kesalahan. Kalau kami menampilkan performa bagus serta fokus di sepanjang waktu, maka kami memiliki peluang untuk kembali bersaing untuk gelar ini. Kami harus simpan hal ini baik-baik dalam pikiran kami saja.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply