Chamberlain Apresiasi Dukungan Penggemar Liverpool

Chamberlain Apresiasi Dukungan Penggemar Liverpool

Gelandang serang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain telah mengungkapkan bahwa ia saat ini merasa sangat bahagia berkat dukungan para penggemar timnya.

Liverpool sendiri kini berada di urutan ketiga dalam klasemen Liga Premier Inggris, dan telah dijadwalkan untuk menghadapi AS Roma di babak semi-final Liga Champions.

Oxlade-Chamberlain telah memainkan peran kunci dalam tim besutan Jurgen Klopp di musim ini, di mana pemain internasional Inggris tersebut tumbuh menjadi pemain gelandang dengan sangat baik.

Pemain berusia 24 tahun itu pun memberikan apresiasi kepada para pendukung yang tak memiliki loyalitas tinggi terhadap tim yang bermarkas di Merseyside itu.

“Saya menyukainya. Tidak sulit untuk pergi dan menikmatinya ketika Anda pergi ke sana dan Anda mendengar para penggemar bernyanyi,” kata Chamberlain.

“Sekali lagi, saat itu luar biasa. Tidak sulit untuk menikmati sepak bola Anda di sini, sungguh. Ini membantu memperkuat permainan Anda, dan terus berjalan dengan baik.

“Kami sedang dalam kondisi yang baik saat ini, ini benar-benar menyenangkan, tetapi kami harus tetap fokus, dan saya harus tetap fokus untuk terus tampil di level ini dan meningkatkan performa untuk membantu tim bergerak maju,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply