Balik ke Tottenham, Bale Bakal Rebut Jersey Kane

Balik ke Tottenham, Bale Bakal Rebut Jersey Kane

Bintang Real Madrid, Gareth Bale dilaporkan bisa kembali ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas mendatang dan akan mengambil alih jersey Harry Kane di Wembley Stadium.

Bale tampaknya akan meninggalkan Real Madrid setelah berjuang keras dengan cedera dan kehilangan tempatnya di tim utama Los Blancos. Meski Manchester United menjadi favorit untuk mengontrak pemain asal Wales itu, namun Tottenham, Chelsea dan Liverpool juga menginginkan jasa Bale.

Kini menurut media di Spanyol, Don Balon, Bale ingin bergabung kembali dengan mantan klubnya, Tottenham, dan akan memakai jersey nomor 10, di saat Kane bakal bergabung dengan tim lain pada musim panas ini.

Sebagai catatan, Bale memakai jersey nomor 11 di Real Madrid. Sementara nomor yang sama tersebut saat ini tengah dikenakan oleh Erik Lamela di Tottenham. Untuk itu, Spurs akan menawarkan Bale jersey nomor 10, karena Kane yang memakai jersey tersebut akan pindah ke Madrid.

Dikatakan bahwa Tottenham telah siap untuk kehilangan Kane, jika Bale akhirnya memutuskan untuk kembali London Utara. Meski demikian, Tottenham harus siap untuk memberikan upah yang layak untuk Bale.

Di sisi lain, Robert Lewandowski tampaknya akan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini, sehingga Kane akan menjadi prioritas Madrid untuk menggantikan Karim Benzema sebagai striker utama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply