Bek Sevilla: Saya Tidak Bisa Pulang ke Argentina jika Pukul Messi!

Bek Sevilla: Saya Tidak Bisa Pulang ke Argentina jika Pukul Messi!

Bek Sevilla, Gabriel Mercado, mengklaim bahwa dia tidak akan bisa menunjukkan wajahnya di Argentina, jika mengkasari Lionel Messi di final Copa del Rey.

Tim besutan Vincenzo Montella itu akan bertemu Barcelona di Wanda Metropolitano pada hari Minggu (22/4). Ini akan menjadi partai ulangan di final, setelah dua tahun lalu Barcelona menang dengan skor 2-0.

Sementara itu, Sevilla nyaris menjadi tim pertama yang mengalahkan Barca di La Liga musim ini pada bulan lalu. Tapi Messi yang tampil di lapangan sebagai pemain pengganti, mengilhami comeback yang dramatis untuk membuat laga berakhir imbang 2-2 di Ramon Sanchez Pizjuan.

Dan Mercado mengakui jika tidak akan ada banyak cara baginya untuk menghentikan rekan setimnya di timnas Argentina itu, jika dia ingin menghindari kemarahan orang-orang di tanah airnya menjelang Piala Dunia 2018.

“Jika saya memukulnya, saya tidak bisa kembali ke Argentina!” Kata Mercado kepada AS. “Anda tidak dapat menghentikan Messi dengan menjatuhkannya. Jika jatuh, dia hanya bangun dan melanjutkannya, ingin bermain sepak bola.”

“Satu-satunya pikirannya di lapangan adalah bagaimana melukai lawan dan mencetak gol. Dia adalah yang terbaik di dunia, tanpa keraguan. Dia muncul di seluruh lapangan, mencetak gol.

“Kami akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di lini pertahanan, dan kami harus bermain dengan sempurna. Tapi kami bermimpi memenangkan piala dan tidak ada yang akan mengambilnya dari kami dengan mudah,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply