Kembali Kalahkan De Bruyne, Salah Raih Gelar FWA Footballer of the Year

Kembali Kalahkan De Bruyne, Salah Raih Gelar FWA Footballer of the Year

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang telah tampil luar biasa di musim pertamanya di Anfield, telah diakui oleh Asosiasi Penulis Sepak Bola, yang telah memilihnya sebagai FWA Footballer of the Year.

Pemain internasional Mesir itu telah mencetak 43 gol di semua kompetisi, termasuk 31 golnya di Liga Premier Inggris bersama The Reds. Mo Salah juga kembali mengalahkan Kevin De Bruyne dari Manchester City dalam perlombaan itu, setelah pekan lalu dia juga mengalahkan pemain asal Belgia itu untuk meraih gelar PFA Player of The Year.

De Bruyne sempat dianggap sebagai favorit untuk kedua penghargaan itu pada musim ini. Namun, Mo Salah yang konsisten dan luar biasa dalam hal mencetak gol, telah mengalahkan saingannya dan mengklaim kedua gelar individual itu.Sejauh ini, Salah adalah pemain dari benua Afrika pertama yang mengklaim hadiah itu.

Selain De Bruyne yang ada pada posisi kedua dalam meraih penghargaan itu, ada penyerang Tottenham, Harry Kane, yang berhasil mencapai urutan ketiga. Di urutan sepuluh besar lainnya, ada nama-nama pemain besar, seperti Sergio Aguero, Christian Eriksen, Roberto Firmino, Nick Pope, David Silva, Raheem Sterling, dan Jan Vertonghen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply