Klopp Harap Perpanjangan Kontrak Firmino Akan Diikuti Emre Can

Klopp Harap Perpanjangan Kontrak Firmino Akan Diikuti Emre Can

Jurgen Klopp mengharapkan pemain Liverpool lainnya untuk mengikuti jejak Roberto Firmino untuk menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Firmino baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang diperbaiki pada hari Minggu (30/4), ketika The Reds ingin mengikat bintang utama mereka. Sementara itu, kesepakatan kontrak Emre Can justru akan berakhir di musim panas ini, bahkan dia telah terkait dengan sejumlah tim papan atas di Eropa.

Selain Can, sejumlah pemain seperti James Milner, Alberto Moreno, dan Ragnar Klavan, juga akan memasuki tahun-tahun terakhir mereka. Dan Klopp berharap bahwa, setelah Firmino, akan ada pemain lain yang menyusul untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Liverpool.

“(Kesepakatan Roberto) ini adalah satu langkah yang sangat penting, tentu saja,” kata Klopp, seperti dikutip oleh Sky Sports. “Tetapi bahkan Roberto tidak bisa bermain sendiri.

“Kami harus melanjutkan dengan cara ini. Saat ini, setiap pemain tahu tentang rencana kami. Dia yang pertama (berkomitmen), tapi pasti, dia tidak akan menjadi yang terakhir.”

Firmino telah mencetak 27 gol di semua kompetisi musim ini. Dan dia merupakan bagian instrumental dari tiga pemain depan Liverpool, bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply