Berhasil Redam Messi dan Suarez, Nainggolan Siap Hadapi Liverpool

Berhasil Redam Messi dan Suarez, Nainggolan Siap Hadapi Liverpool

Bintang AS Roma, Radja Nainggolan, telah mengambil optimisme dari fakta bahwa pihaknya berhasil meredam Lionel Messi dan Luis Suarez, ketika mereka berusaha untuk membalikkan defisit tiga gol melawan Liverpool di Liga Champions.

The Reds membantai AS Roma pada pertandingan leg pertama di Anfield pekan lalu, dan tampaknya akan melaju ke final setelah unggul 5-0. Namun, Giallorossi memberi diri mereka secercah harapan, dengan mencetak dua gol di menit-menit akhir.

Bagaimanapun, jika AS Roma berhasil menang dengan skor 3-0 di Estadio Olimpico, itu akan cukup untuk mengirim mereka lolos ke babak final.

Nainggolan pun mengungkapkan bahwa AS Roma akan tampil optimis, setelah mereka berhasil meraih tempat mereka di semifinal Liga Champions karena sukses mencatatkan comeback melawan Barcelona.

“Kami melakukannya melawan Barcelona, melawan [Lionel] Messi dan [Luis] Suarez, dan mereka nyaris tidak bisa menembak ke arah gawang kami selama pertandingan,” kata Nainggolan kepada The Times.

“Kami akan mencoba membuat momen bersejarah lain seperti yang kami lakukan dengan Barcelona. Itu menunjukkan bahwa kami mungkin saja lolos ke final.

“Kami sedih di ruang ganti setelah pertandingan di Anfield, tetapi pelatih berkata kepada kami, ‘Kami harus percaya kami bisa melakukannya’. Hanya itu yang bisa kami lakukan.

“Itu sulit bagi kami. Ini semifinal Liga Champions pertama bagi banyak pemain kami, dan kami kalah 5-2. Mereka sangat cepat dalam serangan dan kami memiliki banyak kesulitan,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply