Alisson: Sebagai Tim, AS Roma Bisa Hentikan Mo Salah

Alisson: Sebagai Tim, AS Roma Bisa Hentikan Mo Salah

Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, mengatakan bahwa mereka bisa menghentikan Mohamed Salah, di pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis (3/5) pukul 02.45 WIB. Akan tetapi, itu hanya bsa terjadi jika Giallorossi bermain sebagai tim.

Liverpool akan melakukan perjalanan ke Stadio Olimpico untuk menghadapi AS Roma di semifinal Liga Champion, setelah mantan penyerang Giallorossi, Mo Salah, menghasilkan penampilan masterclass lain, dengan mencetak dua gol dan dua assists di pertandingan leg pertama. Penampilan pemain asal Mesir yang gemilang itu membuat Liverpool datang ke pertandingan leg kedua di Roma, dengan mengantongi keunggulan 5-2.

Dan penjaga gawang asal Brasil, Alisson, mengatakan bahwa kekalahan itu adalah salah satu yang terburuk dalam kariernya. Meski begitu, dia yakin bahwa AS Roma akan dapat menghentikan pergerakan Salah, jika mereka dapat bermain sebagai sebuah tim.

“Sulit untuk membendung Salah. Dia memiliki bakat bawaan dan sekarang memiliki kepercayaan diri yang luar biasa dalam dirinya,” kata Alisson kepada Gazzetta Dello Sport, seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Tapi kami bisa menghentikannya, jika bermain sebagai tim. Liverpool, di sisi lain, memiliki kualitas kolektif. Mereka cerdas dan cepat.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply