Muller Berharap Real Madrid Tidak Dibantu Wasit

Muller Berharap Real Madrid Tidak Dibantu Wasit

Pemain Bayern Munich, Thomas Muller, sangat berharap Real Madrid tidak lagi di bantu wasit, ketika ia bertemu dengan Los Blancos di pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara menjelang pertandingan melawan Real Madrid, Muller juga mengungkapkan kembali pertemuan kedua tim di masa lalu, saat Los Blancos menyingkirkan mereka dengan bantuan wasit. “Semua orang tahu apa yang terjadi di sini tahun lalu, dengan dua gol offside Madrid,” kata Muller.

Bayern tersingkir di Santiago Bernabeu setelah dua golnya dianulir wasit, sementara El Real lolos dan memenangkan kompetisi tersebut dengan menghancurkan Juventus di babak final.

Berbicara tentang Bianconeri, Muller juga melibatkan mereka, mengisyaratkan bahwa hukuman yang diberikan terhadap Mehdi Benatia juga merupakan hukuman yang buruk.

“Dan penalti Juventus … atmosfer seharusnya tidak mempengaruhi para wasit. Kami akan berkonsentrasi pada pertandingan karena kami sudah terlalu banyak tekanan, tambah Muller.

“Kami menganalisis leg pertama untuk mengetahui bagaimana menghadapi pertandingan leg kedua. Kami harus memanfaatkan peluang kami, lapar untuk mencetak gol dan melukai Madrid,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply