Sead Kolasinac Tampil Mengecewakan di Arsenal

Legenda Arsenal, Perry Groves, menilai bahwa penampilan Sead Kolasinac di Arsenal tampak mengecewakan, meski dia bermain sangat baik saat baru saja datang di Inggris.

Pemain timnas Bosnia-Herzegovina itu pindah ke The Gunners dari klub Bundesliga, Schalke 04 di bursa transfer musim panas lalu. Pemain yang saat ini masih berusia 24 tahun itu membuat awal yang menjanjikan di musim pertamanya di Liga Premier Inggris, dengan mencatatkan dua gol dan dua assists dalam lima pertandingan pertamanya bersama Arsenal.

Namun, pada paruh kedua kompetisi Kolasinac tampaknya tidak disukai dan telah tersingkir dari skuat utama. Sampai kompetisi musim ini hampir berakhir, pemain internasional Bosnia itu belum dapat merebut kembali tempatnya di skuat utama The Gunners.

Dan mantan bek Arsenal, Groves mengakui bahwa Kolasinac belum memenuhi harapannya, setelah memiliki awal karier yang menjanjikan.

Ketika diminta untuk menyebutkan kekecewaan terbesar di skuat Arsenal musim ini, Groves mengatakan kepada Sportingbet: “Kolasinac bermain sangat baik ketika dia pertama kali tiba di Inggris, namun sekarang dia tampak seperti bagian yang hilang dalam puzzle.

“Saya tidak tahu apakah ada sesuatu yang terjadi di belakang layar, tetapi dia telah tersingkir dari skuat utama dan sekarang tidak dapat kembali,” jelas Groves.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply