Mengejutkan! Mourinho Ingin Tukar Pogba dengan Griezmann

Mengejutkan! Mourinho Ingin Tukar Pogba dengan Griezmann

Menurut laporan di Spanyol, Manchester United sangat yakin jika mereka bisa menandatangani Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Menurut Don Balon, sebagaimana yang dikutip oleh Daily Star, bos Setan Merah, Jose Mourinho, percaya bahwa klubnya akan mampu mengikat kesepakatan dengan pemain internasional asal Prancis itu pada bursa transfer musim panas kali ini.

United memang sangat terobsesi untuk menandatangani Griezmann dari Atletico pada musim panas tahun lalu. Tetapi langkah itu gagal terwujud, karena Griezmann memutuskan untuk bertahan di klub La Liga tersebut.

Namun situasi yang dialami United saat ini membuat Setan Merah kembali dikaitkan dengan transfer Griezmann pada bursa transfer mendatang.

Don Balon kemudian mengatakan bahwa Mourinho bersedia untuk mengorbankan Paul Pogba dalam upaya membawa Griezmann ke Old Trafford. Laporan tersebut kemudian menambahkan bahwa kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Pogba dan Griezmann, bisa menjadi cara untuk membawa mantan pemain Real Sociedad itu ke Inggris.

Meskipun kebenaran mengenai klaim tersebut masih diragukan, namun satu hal yang pasti bahwa United akan dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam beberapa pekan dan bulan mendatang, karena Mourinho ingin memperkuat skuatnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply