Pemain Nigeria Takut Hadapi Messi di Piala Dunia

Pemain Nigeria Takut Hadapi Messi di Piala Dunia

Gelandang Leicester City, Wilferd Ndidi, mengakui bahwa dia takut menghadapi superstar Argentina, Lionel Messi, di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada pertengahan tahun ini.

Ndidi yang merupakan pemain kunci Leicester City di Liga Premier Inggris itu juga mengisyaratkan, bahwa Nigeria harus fokus di dua pertandingan pertamanya, yakni melawan Islandia dan Kroasia.

Dalam sebuah wawancara dengan FIFA World Cup Rusia Magazine, Ndidi menyatakan bahwa Nigeria harus meraih sesuatu, dan berlaga di kompetisi tersebut dengan penuh keyakinan.

“Kami hanya harus mencoba dan menang, memberikan semuanya dalam dua pertandingan pertama kami sebelum menghadapi Argentina,” kata Ndidi. “Tim Argentina sangat bagus, bagi saya, saya akan mengatakan Messi tak terbendung. Dia adalah pemain terbaik di dunia.

“Saya pikir kami berada dalam kelompok di mana kita bisa melakukan sesuatu. Itu tergantung pada persiapan kami dan seberapa banyak yang kami inginkan, bukan hanya kami yang memenuhi syarat, mari pergi dan bermain di Piala Dunia.

“Kami ingin membuat sejarah, kami ingin melakukannya dengan baik. Kami ingin memastikan kami pergi ke sana dengan keyakinan bahwa kami dapat mengalahkan Argentina, Kroasia, dan Islandia,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply