Jelang Pertemuan Kedua dengan Madrid, Lizarazu: Bayern Punya ‘Mental Block’

Jelang Pertemuan Kedua dengan Madrid, Lizarazu: Bayern Punya ‘Mental Block’

Mantan pemain bertahan Bayern Munich, Bixente Lizarazu, telah menegaskan bahwa klub Jerman itu memiliki ‘mental block’, dalam pertandingan melawan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champion.

Los Blancos sendiri telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut melawan Die Bavarians, termasuk tiga kemenangan dari tiga laga di bawah pelatih Zinedine Zidane, yang juga mengalahkan Bayern di kedua bentrokan perempat final Liga Champions mereka musim lalu.

Lizarazu pun berpendapat bahwa Bayern memiliki ‘mental block’ ketika berhadapan dengan sang juara bertahan Liga Champions itu. “Ketika Anda menganalisis hasilnya, pasti ada ‘mental block’ dari hasilnya,” kata Lizarazu kepada El Pais.

“Untuk bermain-main di Santiago Bernabeu dan mendapatkan hasil, Anda harus bermain seperti harimau, tidak seperti kucing dan Anda tidak boleh takut, dan Anda akan mendapat hasil yang baik.

“Comeback adalah hal yang mungkin sangat untuk terjadi dalam sepak bola, dan yang telah terlihat secara teratur di Liga Champions musim ini, sebagai contoh saat AS Roma melawan Barcelona, Juventus melawan Madrid. Namun, dalam sesi ini Juve sedikit tidak beruntung karena penalti kontroversial itu.

“Kami harus mengambil peluang kami dan belajar dari kesalahan di leg pertama, saat kami menyia-nyiakan beberapa peluang emas,” jelas Lizarazu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply