Dibuang Persib, Essien Merapat ke Malaysia?

Dibuang Persib, Essien Merapat ke Malaysia?

Meskipun masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Persib Bandung, namun Michael Essien tidak didaftarkan ke operator kompetisi Liga 1 2018. Posisinya pun digantikan oleh bomber asal Argentina, Jonathan Baumann.

Kedatangan Baumann pun melengkapi empat kuota pemain asing, setelah Persib resmi mengontrak Ezechiel N’Douassel, Oh In-kyun, dan Bojan Malisic. Sehingga tidak ada tempat lagi untuk Essien di skuat tim Maung Bandung, mengingat setiap tim peserta Liga 1 hanya diizinkan mengontrak empat pemain impor.

Setelah hilang kabar, baru-baru ini Essien dikabarkan tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal itu pun membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah Essien bakal merumput di Malaysia.

Namun berdasarkan informasi, mantan pemain Chelsea itu tengah berada di Kuala Lumpur untuk menjalani shooting sebuah acara, ‘Man on the Street’. Essien sendiri mengakui bahwa ia mulai fokus merancang karier setelah pensiun dari dunia sepak bola.

“Saya masih bermain di Indonesia, dan saya mungkin akan segera pensiun dalam waktu dekat. Sekarang saya mulai fokus untuk mengerjakan apa yang bakal saya lakukan setelah pensiun,” kata Essien.

Akan tetapi berbeda dengan para pemain lainnya, Essien kemungkinan tidak akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih sepak bola pasca-pensiun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply