Abaikan Perintah, Karius Dikecam Henderson

Abaikan Perintah, Karius Dikecam Henderson

Liverpool telah mencapai babak final Liga Champions, usai mereka menang dengan agregat 7-6 atas AS Roma. Namun, tidak semua pemain bintang The Reds merasa senang dengan kemenangan tersebut.

Liverpool kalah dengan skor 4-2 di markas AS Roma, tetapi kemenangan dengan skor 5-2 di Anfield pada pertandingan leg pertama sudah cukup untuk membimbing The Reds ke babak final, di mana mereka akan bentrok dengan Real Madrid pada tanggal 26 Mei.

Namun di pertandingan leg kedua saat melawan AS Roma, kapten Liverpool, Jordan Henderson, terlihat mengecam Loris Karius setelah pertandingan berakhir, karena mengabaikan instruksi yang telah ia berikan.

Henderson berlari ke arah Karius di akhir pertandingan, di mana para penikmat sepak bola yakin bahwa dia mengecam kiper tersebut karena tidak mengikuti perintahnya.

“Apakah ada orang lain yang melihat Henderson mendekati Karius karena mengabaikan perintahnya saat mencoba menghalau penalti Nainggolan di akhir? dia mengatakan sesuatu seperti, ‘Sudah saya bilang, jangan bergerak” kata seorang penggemar Liverpool.

Sejauh ini, masih belum pasti pesan yang disampaikan Henderson kepada kipernya tersebut, tetapi saat itu ia dengan cepat mengakhiri keributan tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply