Takut Cedera, Mo Salah Kurangi Porsi Latihan

Takut Cedera, Mo Salah Kurangi Porsi Latihan

Pemain Liverpool, Alberto Moreno telah mengungkapkan bahwa rekan setimnya, Mohamed Salah telah mengurangi porsi latihannya karena takut mengalami cedera.

Bintang Liverpool itu adalah aset paling berharga milik Jurgen Klopp, dan merupakan pencetak gol terbanyak The Reds musim ini, dengan 43 gol luar biasa yang telah ia catatkan.

Salah sekarang terlihat akan mengangkat nama besar Liverpool di Liga Champions, setelah The Reds mengalahkan AS Roma dengan agregat 7-6 untuk lolos ke babak final.

Liverpool masih memiliki dua pertandingan tersisa di Liga Premier Inggris musim ini, dan Salah kemungkinan besar akan absen di laga tersebut untuk menghadapi pertarungan dengan Real Madrid pada tanggal 26 Mei.

Dan rekan setimnya di Liverpool, Moreno mengungkapkan bagaimana rasa takut mendapatkan cedera yang telah memengaruhi Penyerang asal Mesir itu. “Salah adalah seorang pria yang luar biasa. Dia memiliki tahun yang luar biasa,” kata Moreno kepada El Partidazo.

“Saya pikir Salah mengurangi porsi latihannya sebesar 20 persen karena dia takut melukai dirinya sendiri,” tutup pemain bertahan tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply