Liverpool dan MU Berebut Marco Asensio?

Liverpool dan MU Berebut Marco Asensio?

Bintang Real Madrid, Marco Asensio, dikabarkan telah mengetahui bahwa dua klub Liga Premier Inggris, Liverpool dan Manchester United, berebut untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Asensio bisa meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini, setelah ia kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Pemain internasional Spanyol itu sempat sukses mencetak gol dalam pertandingan melawan Barcelona pada bulan Agustus lalu, namun setelahnya dia sangat jarang mendapat kesempatan untuk tampil.

Liverpool pernah dikaitkan dengan pemain tersebut pada musim panas lalu, tetapi The Reds akhirnya memilih untuk mengejar Mohamed Salah, yang kala itu masih bermain untuk AS Roma.

Namun, Diario Gol mengklaim bahwa Asensio yakin jika tim asuhan Jurgen Klopp masih berkeinginan untuk membawanya ke Anfield. Media tersebut juga mengklaim bahwa pemain muda itu merasa khawatir akan nasibnya di bursa transfer, di mana Real dikabarkan akan merombak skuatnya.

Selain itu, Real diyakini sudah siap untuk menjual Asensio di musim panas, mereka juga siap mendengar tawaran dari Liverpool. Namun, Manchester United mungkin tidak akan tinggal diam untuk membiarkan Asensio pergi ke Liverpool.

Manchester United yang sudah memiliki sederet pemain bintang di lini depannya itu dikabarkan masih berhasrat untuk mendatangkan Asensio, meski mereka juga harus bersaing dengan Liverpool.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply