Ferdinand: Tottenham Akan Hadapi Bursa Transfer Terbesar

Ferdinand: Tottenham Akan Hadapi Bursa Transfer Terbesar

Tottenham akan menghadapi bursa transfer musim panas terbesar, karena mereka akan bersaing dengan para rival di Liga Premier Inggris. Itu adalah pendapat yang dikemukakan oleh mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Spurs telah membuat langkah besar sejak Mauricio Pochettino ditunjuk sebagai manajer mereka pada tahun 2014. Mereka bahkan telah berada di jalur untuk lolos ke Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Namun, Ferdinand telah memperingatkan bahwa klub London Utara itu bisa jatuh, jika mereka tidak mempertahankan bintang terbaik mereka, dan memberi uang Pochettino uang untuk dibelanjakan.

“Musim panas ini sangat besar untuk Spurs,” kata Ferdinand, dalam sebuah sesi wawancara dengan talkSPORT. “Mereka telah membuat langkah besar dalam beberapa tahun terakhir, tetapi saya yakin mereka harus berinvestasi kembali dalam tim.

“Mereka kehilangan dua bek yang mereka miliki sebelumnya. Yang lain mereka sangat bagus, tapi yang mereka miliki musim lalu adalah mesin. Mereka telah kehilangan elemen dinamis di area sayap.

“Saya percaya mereka harus berinvestasi kembali. Dan apa yang sama pentingnya adalah untuk mempertahankan orang-orang seperti (Harry) Kane, Dele Alli, (Christian) Eriksen, Son (Heung-Min), karena mereka berada di titik puncak sesuatu yang menarik. Akan tetapi, itu bisa dengan cepat jatuh jika banyak hal tidak dilakukan untuk memastikan Anda di sana bertempur tahun demi tahun.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply