Juventus Beri Petunjuk Soal Masa Depan Buffon

Juventus Beri Petunjuk Soal Masa Depan Buffon

Juventus akan menjalani pertandingan pekan terakhir Serie A, yakni saat melawan Hellas Verona di Allianz Stadium pada tanggal 21 Mei mendatang. Namun di pertandingan terakhir itu La Vecchia Signora dikabarkan telah menaikkan harga tiket pertandingan.

Hal itu pun mengisyaratkan bahwa laga melawan Hellas Verona adalah pertandingan terakhir Gianluigi Buffon bersama Juventus. Karena sebelumnya kiper gaek itu santer dikabarkan bakal pensiun pada akhir musim nanti, meskipun belum ada pengumuman resmi darinya.

Padahal di pertandingan kandang sebelumnya, yakni saat melawan Bologna pada 6 Mei nanti, tiket termurah dibanderol sebesar 35 Euro atau setara 585 ribu Rupiah. Sedangkan tiket tertinggi dibanderol dengan harga 125 Euro.

Namun di pertandingan kandang terakhir melawan Verona tiket termurah mengalami kenaikan hingga berharga 50 Euro. Sedangkan tiket termahal dipatok dengan harga 180 Euro.

Sementara itu, Buffon memang sudah menjadi ikon Juventus. Karena kiper yang kini berusia 40 tahun itu sudah membela Juventus sejak tahun 2001 silam, dan dia pun tidak pernah tergoda untuk hengkang, meskipun Juventus harus terdegradasi ke Serie B karena skandal Calcio Poli. Bersama Juventus, Buffon sudah mempersembahkan 10 gelar juara Serie A dan 3 gelar Copa Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply