Jadi Andalan di Lini Belakang Persib, Henhen Ingin Terus Berbenah

Jadi Andalan di Lini Belakang Persib, Henhen Ingin Terus Berbenah

Henhen Herdiana menjadi salah satu figur penting di lini pertahanan Persib Bandung musim ini. Henhen mampu memainkan peran dengan baik sebagai bek kanan Pangeran Biru.

Hehen merupakan pemain jebolan diklat Persib. Pemain kelahiran Bandung, 10 September 1995 ini telah menjadi bagian dari tim utama Persib sejak musim lalu.

Penampilan Henhen di Liga 1 tahun 2017 terbilang cukup menjanjikan. Dari 34 laga Persib Bandung di Liga 1 musim lalu, Henhen tampil sebanyak 22 kali.

Di musim ini, Henhen juga menjadi salah satu pemain penting di lini pertahanan Persib. Penampilannya cukup mengesankan.

Dari enam pertandingan yang telah dijalani Persib, Henhen selalu dipercaya Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tampil sejak menit pertama. Perannya seakan tidak tergantikan.

Meski begitu, Henhen mengaku belum puas dengan pencapaiannya saat ini. Bek berusia 22 tahun itu merasa masih memiliki banyak kekurangan dan harus tetap banyak belajar.

“Henhen masih merasa kurang (meski selalu jadi pemain inti),” kata Henhen saat ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (7/5/2018).

Henhen berjanji akan terus berjuang agar bisa memberi kontribusi lebih untuk Persib. Dia juga tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Gomez kepadanya.

“Sebuah kepercayaan yang coach berikan akan dimaksimalkan dan akan berusaha sebaik mungkin untuk persib,” ujarnya.

Sementara itu, jelang menghadapi Persipura Jayapura akhir pekan ini, dia berharap Persib bisa meraih hasil maksimal.

“Semua harus dikuatin, kuat nyerang, bertahan dan segalanya (supaya raih hasil maksimal),” kata Henhen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply