Home United: Persija Favorit, tapi Selalu Ada Kejutan dalam Sepakbola

Home United: Persija Favorit, tapi Selalu Ada Kejutan dalam Sepakbola

Pelatih Home United Aidil Sharin mengakui bahwa Persija Jakarta lebih difavoritkan dibandingkan timnya. Tapi, Aidil juga mengingatkan soal kejutan-kejutan dalam sepakbola.

Home United akan menjamu Persija di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018), di leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018. Kedua tim memiliki target yang sama, meraih hasil maksimal.

Aidil menilai Persija adalah tim yang tangguh karena mampu melewati fase grup sebagai juara. Macan Kemayoran juga disebutnya memiliki pemain-pemain bagus, salah satunya Marko Simic.

“Kami respek terhadap Persija, laga ini tak akan mudah. Persija adalah tim yang bagus, mereka punya pemain yang berkualitas. Setelah beberapa tahun absen, akhirnya ada lagi wakil dari Indonesia. Kami berharap besok akan menjadi pertandingan yang bagus,” ujar Aidil dalam jumpa pers jelang laga.

“Mereka punya pemain yang berkualitas. Contohnya Marko Simic, yang memiliki postur tinggi dan bagus di area kotak penalti. Pertahanan mereka juga solid.Itu membuat kami harus fokus sepanjang pertandingan dan menatap laga ini dengan mental yang kuat layaknya seperti laga final,” imbuhnya.

“Kami tahu Persija adalah tim yang lebih difavoritkan, tapi di sepakbola selalu ada kejutan,” kata Aidil.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply