Marko Simic Protes Tak Dapat Penalti Setelah Terjatuh, Ini Videonya

Marko Simic Protes Tak Dapat Penalti Setelah Terjatuh, Ini Videonya

Dalam duel semifinal zona ASEAN leg 1 Piala AFC 2018, Selasa (8/5/2018) malam WIB, itu tuan rumah menang 3-2.

Pertandingan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Meski belum beruntung, Persija Jakarta tetap sangat berpeluang ke final zona ASEAN.

Cukup menang 1-0 pada semifinal leg 2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) pukul 18.30 WIB, anak-anak asuh Stefano Cugurra itu lolos ke final.

Simic Protes. Dua gol Persija Jakarta dicetak Ramdani Lestaluhu. Marko Simic tak mencetak gol, tapi sempat protes ketika terjatuh di kotak penalti Home United.

Striker Persija asal Kroasia itu dijatuhkan oleh bek Home United Shakir Hamzah saat membawa bola pada menit ke-75. Marko Simic lantas terlihat protes kepada asisten wasit, tapi tak digubris. Ramdani Lestaluhu menjadi pahlawan Persija Jakarta sekaligus Indonesia.

Gelandang berusia 26 tahun itu mencetak gol kedua ke gawang Home United.

Gol Ramdani Lestaluhu menit ke-49 itu terjadi berkat asis Riko Simanjuntak.

Dengan demikian, Persija Jakarta menyamakan skor menjadi 2-2 dalam semifinal zona ASEAN leg 1 Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018) malam WIB.

Di babak kedua, Persija Jakarta tampil lebih menekan.

Sayang, Home United kembali unggul 3-2 melalui gol Hafiz Nor pada menit ke-79.

Tendangan Hafiz Nor yang bergelombang tak bisa diantispasi Rizky Darmawan. Home United unggul cepat pada menit kedua.

Gol itu terjadi ketika Home United membangun serangan. Bermula dari umpan Anumanthan kepada Faritz Hameed, lalu diteruskan ke Shahril Ishak. Shahril Ishak kemudian mengumpan bola ke depan tiang gawang Persija Jakarta. Bola umpan Shahril Ishak itu dihalau Maman Abdurrahman dengan kepalanya. Namun, bola justru melesat masuk ke kiri gawang Persija Jakarta yang dijaga oleh Rizky Darmawan.

Persija Jakarta coba membalas, akan tetapi Home United tampil lebih cerdik. Melalui Faritz Hameed, bola diumpan ke Fazli Ayob, lalu diambil Song Ui-young. Song Ui-young berhasil menggetarkan gawang Persija Jakarta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply