Saran Arsene Wenger Untuk Penerusnya Di Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Penerusnya Di Arsenal

Arsenal akan memulai era baru pada musim depan setelah Arsene Wenger resmi mundur dari kursi manajerial The Gunners begitu musim ini berakhir. Ini adalah kali pertama selama 22 tahun terakhir Arsenal akan memiliki manajer baru.

Sejauh ini banyak nama telah dikaitkan dengan Arsenal. Mulai dari mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique hingga pelatih terkini Juventus, Massimiliano Allegri. Namun, sebelum melihat siapa nama yang akan meneruskan pekerjaannya di Arsenal nanti, Arsene Wenger punya beberapa saran terutama soal skuat Arsenal.

“Orang-orang ini sangat kompeten. Mereka adalah pilihan yang bagus, nama-nama yang bagus,” ujar Wenger memuji Allegri dan Enrique.

“Saya berpendapat bahwa skuat Arsenal saat ini tidak membutuhkan banyak perubahan karena ada potensi besar di sini.”

“Mungkin skuat ini hanya membutuhkan dua atau tiga tambahan pemain lagi dan tim ini akan berkompetisi untuk menjadi juara musim depan,” tandas pria asal Prancis itu. Arsene Wenger sendiri baru saja mendapatkan perpisahan yang cukup manis dari Arsenal. Di laga terakhirnya bersama Arsenal di Emirates Stadium, Wenger tak hanya diberikan penghormatan yang besar dari manajemen dan fans The Gunners, eks pelatih Nagoya Grampus itu juga bisa menyaksikan tim asuhannya menang telak dengan skor 5-0 atas tim yang tampil apik di sepanjang musim ini, Burnley.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply