Jarang Bermain di MU, Pogba Bakal Pindah PSG?

Jarang Bermain di MU, Pogba Bakal Pindah PSG?

Karier Paul Pogba bersama MU kian suram. Terlebih gelandang asal Prancis itu sudah jarang dimainkan dalam beberapa laga terakhir.

Pogba akhir-akhir ini sering diparkir manajer Jose Mourinho. Pria Portugal itu kesal dengan permainan Pogba yang tidak memuaskan.

Akibat sering dicadangkan Pogba mulai santer dikabarkan akan pindah dari MU musim panas nanti. Juventus disebut paling berminat memulangkan Pogba ke Turin.

Meski santer dikabarkan akan balik ke Juventus, pengamat sepak bola Prancis dari Telefoot, Didier Roustan malah menjagokan Pogba akan bergabung dengan Paris Saint Germain.

“Pogba? Kami akan melihatnya di kubu PSG musim mendatang,” ujar Roustan.

Roustan menilai Mourinho sudah tidak lagi membutuhkan Pogba sehingga akan meminta manajemen MU untuk menjualnya musim panas nanti.

“Saya pikir mereka akan menyusun paket untuk memilikinya. Mourinho tidak menginginkannya lagi tetapi dia ragu untuk kembali ke kejuaraan Prancis.”

Musim ini Pogba tampil mengecewakan. Dia cuma bisa membuat enam gol dari 34 laga yang dilakoni bersama MU di berbagai ajang.

MU terancam hampa gelar musim ini. Peluang terbaik mereka hanya ada di Piala FA. MU akan berhadapan dengan Chelsea di partai final.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply