Allegri Ingin Pergi, Juventus Buru Zidane

Allegri Ingin Pergi, Juventus Buru Zidane

Masa depan Massimiliano Allegri di kursi pelatih Juventus mulai diragukan. Manajemen Bianconeri bersiap mencari pengganti.

Seperti dilansir Tuttosport, Juventus menghubungi Zinedine Zidane, yang punya prospek sebagai suksesor Allegri. Tapi, klub asal Turin itu menunggu keputusan Real Madrid.

Masa depan Zidane kemungkinan tergantung hasil di final Liga Champions melawan Liverpool. Jika juara, pelatih berpaspor Prancis itu bakal dipertahankan Los Blancos.

Musim ini, Real Madrid gagal mempertahankan gelar Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga tak mampu memenangkan trofi Copa del Rey musim ini.

Menariknya, Juventus sebenarnya masih menginginkan Allegri di kursi pelatih. Tapi, pelatih berusia 50 tahun itu membutuhkan tantangan baru musim depan.

Manajer Umum Bianconeri, Giuseppe Marotta, memuji kinerja Allegri selama melatih Juventus. Namun, Marotta menyadari ada yang perlu didiskusikan dengan Allegri akhir musim ini

“Bersama Allegri kami memiliki hubungan yang berjalan dengan baik,” kata Marotta, seperti dilansir Tribal Football. “Setelah memenangkan Scudetto, kami akan berbicara tentang masa depan, di mana saya sepenuhnya yakin kami sama-sama puas,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply