Liverpool Ingin Barter Emre Can dengan Gelandang Juventus

Liverpool Ingin Barter Emre Can dengan Gelandang Juventus

Liverpool terus berburu pengganti Emre Can. Maklum, gelandang asal Jerman itu kabarnya ogah memperpanjang kontrak di Anfield.

Sebenarnya Liverpool sangat ingin memperpanjang kontrak Can. Namun negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Can konon sudah memutuskan pindah dari Anfield.

Emre Can dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus begitu kontraknya habis akhir musim nanti. Liverpool pun sudah bersiap-siap mencari pengganti Can.

Yang menarik, Liverpool malah menjadikan pemain Juventus Sami Khedira sebagai calon pengganti Can. Khedira kebetulan belum lama ini menyatakan ingin merasakan bermain di Inggris.

“Saya tidak memikirkan masa depan saya saat ini, namun suatu hari nanti saya akan senang memenangkan Liga Inggris,” ujar Khedira akhir pekan kemarin.

Posisi Khedira di Juventus memang terancam jika Can jadi didatangkan. Gaya main keduanya sangat mirip. Can punya kelebihan karena usianya masih jauh lebih muda daripada Khedira.

Kontrak Khedira bersama Juventus masih tersisa setahun lagi. Namun Juventus tidak akan menghalangi jika Can memang berniat untuk pergi dari Turin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply