Barcelona Jawab Isu Soal Penjualan Dembele

Barcelona Jawab Isu Soal Penjualan Dembele

Josep Maria Bartomeu, menepis rumor Barcelona akan melepas Ousmane Dembele. Presiden Blaugrana itu percaya Dembele punya masa depan di Camp Nou.

Komentar ini sekaligus penolakan kepada Liverpool, yang tertarik merekrut Dembele. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengaku mengagumi kemampuan Dembele.

“Dembele adalah pertaruhan untuk masa depan, ketika seorang pemain ke Barcelona itu karena Valverde menginginkannya, mereka para pemain yang bisa selalu bermain,” ujar Bartomeu, seperti dilansir Tribal Football.

Menurut Bartomeu, Dembele pemain muda yang dibutuhkan Barcelona musim depan. Klub asal Katalan itu siap memberi kepercayaan kepada penyerang berusia 20 tahun itu.

“Kami tidak mempertimbangkan menjual dia. Kami menyelesaikan musim ini dan akan ada pertemuan,” jelasnya. “Dia adalah masa depan, masih sangat muda dan dari klub, kami mengharapkan banyak darinya,” terang Bartomeu.

Sementara itu, mengenai masa depan Samuel Umtiti, Bartomeu berbicara rencana kontrak baru. Bartomeu mengaku tidak ingin melihat bek asal Prancis itu meninggalkan Camp Nou.

“Umtiti memiliki kontrak, kami berbicara denganny soal perpanjangan kontrak sebagai bagian perbaikan. Ini tentang menyeimbangkan gaji dan kesepakatan akan tercapai,” papar Bartomeu. Barcelona telah memastikan diri merebut dua gelar musim ini. Yang pertama yakni gelar La Liga Spanyol dan yang kedua trofi Copa del Rey.

Di Liga Champions, tim asuhan Ernesto Valverde ini tersingkir di perempat final. Mereka takluk dari klub Italia, AS Roma.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply