Tantang Persika, Semen Padang Bertemu Lawan Sepadan

Tantang Persika, Semen Padang Bertemu Lawan Sepadan

Semen Padang menjamu Persika Karawang pada laga lanjutan Liga 2, Rabu (9/5/2018) di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Bagi Kabau Sirah, tak ada cerita berbagi poin atau kalah pada laga nanti. Tiga poin menjadi harga mati sekaligus pertaruhan harga diri di depan publik sendiri.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli berharap, pada duel dua tim papan atas wilayah Barat nanti, anak asuhanya bermain lepas tanpa beban. Ia menyadari, duel kedua tim merupakan pertemuan dua kandidat yang diunggulkan lolos ke babak 8 besar.

“Kami tentu menginginkan anak-anak bermain lepas. Namun ada beberapa pemain yang tidak bisa turun kerena cedera, yakni Syaiful Anwar, Mardiono dan Afriansyah. Begitu juga dengan Rudi tidak bisa dimainkan kerena sakit. Antisipasinya, kami mempersiapkan Rachmat Afandi, Ananias Fingkrew dan Gugum Gumelar di sektor depan,” bebernya, Selasa (8/5/2018).

Secara keseluruhan, ia menegaskan, tidak ada masalah yang berarti jelang pertandingan. Baginya yang terpenting tim bermain efektif dan selalu konsisten. Ia menyadari, Persika Karawang merupakan salah satu tim kuat di Liga 2.

Sementara itu, pelatih Persika Karawang, Ricky Nelson menjelaskan, pihaknya mematok target tiga poin. “Akan tetapi kami sudah punya strategi. Misi kami adalah menang untuk garansi bisa lolos delapan besar,” jelasnya.

Ia mengatakan, semua pemain Semen Padang berbahaya dan harus dikawal. “Kami berpikir bagaimana menggembangkan strategi agar bisa memenangkan pertandingan. Ada beberapa pemain lawan yang harus di waspadai seperti Rachmat Afandi, Irsyad Maulana Elthon Maran dan Hengki Ardiles,” ulasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply