Bayern Munchen Rilis Jersey Kandang 2018-2019

Bayern Munchen Rilis Jersey Kandang 2018-2019

Bayern Munchen melalui situs resmi klub pada Selasa (8/5/2018) waktu setempat, merilis jersey kandang untuk musim 2018-2019. Jersey tersebut akan dipakai untuk pertama kalinya pada pertandingan terakhir Bundesliga musim ini.

Masih diproduksi perusahaan apparel asal Jerman, Adidas, seragam anyar Bayern Munchen didominasi warna merah yang menjadi identitas klub. Namun, terdapat corak di bagian depan jersey.

Logo Adidas dan lambang sponsor, Deutsche Telekom, akan berwarna putih. Selain itu, warna yang sama akan terlihat pada tiga garis di pundak para pemain yang menjadi ciri khas Adidas.

Bagian ujung lengan jersey tersebut memiliki warna biru tua. Nantinya, Bayern Munchen bakal mengenakan celana berwarna biru tua dan kaus kaki merah.

“Ketika masih kecil, saya selalu meminta jersey Bayern Munchen sebagai hadiah ulang tahun. Setelah semua seragam indah itu, saya senang dengan jersey musim ini,” kata Thomas Muller di situs resmi Bayern Munchen.

Bayern Munchen bakal mengenakan seragam baru tersebut dalam dua pertandingan pada musim 2017-2018. Selain laga terakhir Bundesliga, Die Roten akan memakainya pada laga final Piala Jerman melawan Eintracht Frankfurt.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply